Obat Peradangan Penderita Wasir

Obat Peradangan Penderita Wasir  -Wasir merupakan gangguan penyakit yang terjadi di sekitar dubur dan bisa berbahaya jika dibiarkan. wasir juga dapat menjadikan si penderita tidak atau kurang nyaman pada bagian dubur. Namun masih bisa dilakukan cara menghilangkan wasir yang baik dan tepat pada beberapa penderita yang belum terlalu parah. wasir masih bisa disembuhkan dengan cara alami dan juga bisa lebih efektif daripada pengobatan medis. Pengobatan tersebut bisa dilakukan dimulai dengan cara pola hidup yang sehat. Karena dengan memulai pola hidup yang sehat, penyakit jenis apapun tentunya bisa dihindari. Termasuk pada gangguan di bagian dubur tersebut atau disebut dengan wasir. Cara menghilangkan wasir yang mudah dan tepat masih dapat dilakukan dengan cara yang baik.

Cara menghilangkan wasir yang tepat tersebut diantaranya sebagai berikut :
1.Mengubah pola makan dan melakukan diet
Pola makan yang baik dan sehat yaitu mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, dan juga air putih. Pola makan ini harus mulai diterapkan dari sekarang. Diet yang tepat juga bisa menjadi salah satu cara menghilangkan wasir. Karena dengan diet, anda pasti jadi lebih memilih makanan apa saja yang tepat untuk dikonsumsi. Dan tidak sembarangan memilih makanan.

2.Melakukan olahraga secara rutin dan teratur
Olahraga juga merupakan salah satu cara yang tepat dalam menyehatkan tubuh. Begitu juga dengan cara menghilangkan wasir tersebut. Dengan melakukan olahraga secara teratur, tubuh akan terasa fit dan segar. Serta tidak akan banyak keluhan di beberapa bagian tubuh.

3.Melakukan buang air besar kurang dari tiga puluh menit lamanya
Dilarang buang air besar lebih dari tiga puluh menit karena hal itu akan menyebabkan pembengkakan di pembuluha darah di sekitar anus atau dubur. Dan lama-lama berjongkok juga merupakan salah satu penyebab terjadinya wasir. Maka sebaiknya tidak menghabiskan waktu di WC dengan banyak berjongkok bagi para penderita wasir tersebut.

4.Tidak boleh terlalu banyak duduk lebih dari dua jam lamanya
Jika anda duduk dalam jangka waktu yang lama, sebaiknya tidak lebih dari dua jam. Karena hal itu merupakan pemicu terjadinya wasir. Sebaiknya lakukanlah selingan dengan berjalan atau berdiri selama kurang lebih sepuluh sampai lima belas menit agar otot-otot juga tidak terlalu kaku dan tegang. Terlalu banyak duduk dengan kurangnya bergerak juga merupakan salah satu faktor pemicu terjadinya wasir. Maka sebaiknya hindari duduk terlalu lama atau diselingi dengan berdiri atau berjalan.

5.Minum susu setiap hari
Susu merupakan minuman sekaligus makanan yang dapat melancarkan pencernaan dan juga dibutuhkan oleh tubuh. Dan mengkonsumsi makanan yang berserat diimbangi dengan minum susu setiap hari akan mengurangi rasa sakit pada penderita wasir.

6.Mengkonsumsi tomat
Memang belum banyak orang yang tahu bahwa tomat bisa digunakan sebagai cara menghilangkan wasir. Dengan cara memilih beberapa buah tomat lalu mengirisnya jadi beberapa bagian. Setelah itu menempelkannya di bagian tonjolan atau luka dari wasir di bagian anus. Hal tersebut sangat ampuh untuk penderita penyakit wasir.

7.Menggunakan ambejoss
Pemakaian ambejoss secara teratur selama satu bulan juga bisa mengobati wasir. Cara menghilangkan wasir tersebut termasuk praktis. ambejoss terbuat dari daun ungu pilihan yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati dan menyembuhkan wasir. Tentunya dibarengi dengan pola hidup sehat dan seimbang serta konsumsi sayuran berserat.

Apa Itu Penyakit Wasir

Obat Peradangan Penderita Wasir  -Wasir merupakan gejala keluar benjolan di area lobang dubur ( anus ) atau saluran dubur ( rektum ) akibat peleberan pembuluh balik ( vena ). Wasir bisa dikatakan kelainan umum yg sering terjadi. Lalu kenapa wasir itu bisa terjadi .. ? di are rektum dan anus ini memiliki banyak pembuluh vena, yang berfungsi sebagai tempat penampungan dan mengosongan tinja / kotoran. Bila tekanan pada rongga perutbawah dan sekitar rektum akan berdampak pada penekanan pembuluh vena, sehingga dapat terjadi bendungan dan pelebaran sistem vena. Bila ini terjadi terus menerus maka dinding vena akan melemah dan memicu akan tumbuh / timbul benjolan yang dinamakan wasir / ambeien.
wasir

Apa Penyebab Penyakit Wasir ?

Penyebab wasir belum diketahui secara pasti bisa berpengaruh karena faktor keturunan. Namun pemicu wasir yang umum adalah hal hal yang bisa meningkatkan tekanan pada rongga perut bawah seperti: mengedan saat buang air besar ( bab ), sembelit, mencret, kehamilan, mengedan saat persalinan, memiliki badan gembuk, duduk atau berdiri terlalu lama, sering mengangkat beban berat.

Pembagian Penyakit Wasir

Wasir di bedakan menjadi dua yaitu wasir  dalam ( internal ) gejala ini terjadi akibat pelebaran pembulu vena di rectum diatas batasan yang secara medis disebut linea dentate, dilapisi selaput lendir. Yang ke dua adalah  wasir luar ( exsternal ).  Wasir yang terjadi akibat pelebaran pembuluh vena di sekitar anus di bawah linea dentate, permukaan wasir luar di lapisi kulit. Cara alami mengobati wasir dengan menggunakan ambejoss dan salep salwa terbukti bisa menyembuhkan tuntas hubungi kami di 082111440020. obat herbal wasir

Membedakan Wasir Luar Dan Dalam
Obat Pembengkakan Dan Peradangan Wasir  -Gejala wasir tergantung pada jenis dan tingkatan pada keparahanya. Tanda umum pada wasir adalah pendarahan saat bab, nyeri, ada benjolan dan gatal. Berikut perbedaan wasir luar dan dalam:

Ciri Ciri Wasir Dalam

  • Pendarahan saat bab tanpa keluar benjolan ( tingkat keparahan 1 )
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat bab, jika benjolan masih bisa masuk sendiri setelah selsai bab masuk ke tingkat keparahan 2
  • Pendarahan keluar benjolan dan benjolan harus di dorong masuk itu dalam kategori tingkat keparahan 3
  • Pendarahan dan keluar benjolan saat bab,namun benjolan sudah tidak bisa di dorong masuk ke dalam masuk dalam tingkatan 4
  • Nyeri bila benjlolan sudah cukup besar tinja berlendir.

Ciri-Ciri Wasir Luar

  • Pembengkakan
  • Benjolan di sekitar dubur
  • Terasa nyeri yang hebat
  • Gatal pada dubur kadang di sertai pendarahan

Pengobatan Penyakit Wasir / Ambeien

Pada umumnya wasir dapat di tangani dengan cara mengubah pola hidup
  • Banyak minum 6-8 gelas ( 2 liter ) sehari
  • Banyak konsumsi serat yaitu buah dan sayur
  • Jangan terlalu mengedan saat bab
  • Jangan duduk / berdiri terlalu lama
  • Bila ibu hamil tidur dengan posisi miring untuk mengurangi tekanan di rongga perut bawah.
  • Jangan terlalu sering mengangkat beban berat dan mengedan dengan kuat

Tindakan Khusus

  • Dengan terapi koagulasi: suntik dengan sclerosing agen,leser
  • Mengikat dengan pita karet khusus
  • Operasi ( hemorohidektomi )

Dengan Bahan Alami

Beberapa tanaman yang berkhasiat sebagai obat wasir diantaranya:
  • Daun ungu : di rebus dengan 2 gelas air selama 25menit,setelah dingin disaring. Hasil saringan diminum sehari dua kali pagi dan sore. Dan perbanyak minum air putih.
  • Kunyit putih : sebagai anti oksidan, antiinflamasi, antimikroba, dll selain di gunakan sebagai bumbu masakan bagus juga sebagai obat wasir.
  • Mahkuta dewa : mengandung unsur Zat alkaloid, saponin, flavonoid bagus untuk pengobatan wasir sebagai anti bakteri, anti racun. Penggunaanya bisa di ekstrak menjadi kapsul atau di rebus di campur dengan bahan lainya.
Pengobatan Wasir Stadium 4  Itulah penjelasan mengenai wasir / ambeien dan cara mengobati wasir. kenali gejala yang anda alami saat ini dan berikan tindakan yang tepat. Hubungi kami untuk masalah pengobatan lebih lanjut di 0821-114400-20
 obat peradangan wasir

Paket Harga Obat Wasir Ambejoss + Salwa 
Paket 1 minggu : Rp 275.000 
Paket 2 minggu : Rp 500.000 
Paket 3 minggu : Rp 750.000 
Paket 4 minggu : Rp 950.000

Cara Pemesanan Obat Wasir De Nature

Format pemesanan: Nama / Alamat lengkap / No hp / Obat

Contoh:  Wildan / perum cendana asri no 9 kec. majenang kab.cilacap jawa tengah. 53257 / 082111440020 / 4 paket

Kirim ke CS kami: 0821 114400 20 ( sms / wa )

Setelah kami mendapatkan format pemesanan akan kami balas dan menjumlahkan total pembayaran dan no rekening pembayaran kami.

Rekening Pembayaran
rek bank
Untuk pembayaran silahkan pilih salah satu no rek kami sesuai rekening pembayaran anda.
Pengiriman Obat
pengiriman obat
Pengiriman obat setiap hari selain hari libur dan tanggal merah. waktu pemberangkatan paket pukul 09:00 pagi. jika konfirmasi masuk setelah jam 9 maka akan di proses hari berikutnya. minta lah resi pengiriman setelah anda memesan obat nya. resi diberikan 1x24 jam setelah barang dikirim.
Terimakasih Sudah Mempercayai Kami Semuga Lekas Sembuh

Hubungi Kami
Pemesanan Obat Wasir Ambeien De Nature
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami secara langsung via SMS ataupun Telepon. Buka setiap hari 24 Jam
Hp: 0821 114400 20 

Posting Komentar